Walikota Tidore Kepulauan Terima 16 Taruna PTDI - STTD

Editor: Redaksi

Walikota Tidore Kepulauan didampingi Kadis Perhubungan saat melakukan foto bersama dengan 16 Taruna PTDI - STTD

Kehadiran 16 Taruna Taruni Politeknik Transportasi Darat Indonesia - Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI - STTD) Bekasi Jawa Barat dalam rangka melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) diterima langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim di Ruang Rapat Walikota, Selasa (1/3/2022).

Taruna Taruni PTDI - STTD Bekasi Jawa Barat yang berasal dari berbagai Provinsi Kabupaten Kota se Indonesia ini terdiri dari 10 Taruna dan 6 Taruni, mereka akan melakukan Praktik Kerja Lapangan di Kota Tidore Kepulauan terhitung mulai tanggal 28 Februari hingga 17 Juni 2022.

Pada kesempatan tersebut, Wakilota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim dalam arahannya mengatakan, sebagai Kepala Daerah ia turut senang dan bangga atas kehadiran Taruna Taruni PTDI - STTD di Kota Tidore Kepulauan, ini juga sebagai bentuk sosialisasi bagi masyarakat terutama anak-anak SMA/SMK untuk menjadi motivasi.

Lebih lanjut ia berharap, Taruna Taruni yang melakukan Praktik Kerja Lapangan di Kota Tidore Kepulauan agar dapat melakukan pengkajian serta memberikan masukan ke Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan untuk Tidore kedepan yang lebih baik.

"Saya harap, adik-adik dapat melakukan Pengkajian mengenai Transportasi Darat di Kota Tidore dengan serius agar dapat memberikan masukan ke Dinas Perhubungan, supaya kedepannya bisa membawa Kota Tidore menjadi lebih baik," Tutur Ali Ibrahim.

Sementara itu Dosen PTDI - STTD Nurhadi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tidore Kepulauan atas kesediaan waktu menerima Taruna Taruni PKL Program Studi Manajemen Transportasi Darat di Tidore.

"Tugas Taruna Taruni ini selama 3 bulan kedepan adalah memotret transportasi darat di Wilayah Kota Tidore Kepulauan, kemudian di pertengan bulan Mei, anak-anak ini akan dimagangkan di Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan,"Tutur Nurhadi

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan Daud Muhammad dalam kesempatan yang sama mengatakan, "Kami sangat bersyukur atas komunikasi yang baik sehingga PDTI - STTD mengirimkan Siswanya untuk melakukan Praktek dan Magang di Kota Tidore, dari sekian Kabupaten/Kota yang ada, Kota Tidore Kepulauan terpilih sebagai salah satu Kota tempat untuk mengembangkan Program Studi mereka, meskipun alumni kami belum terlalu banyak," tutur Daud.

Share:
Komentar

Terbaru