Wakil Walikota Buka Pekan Olahraga Masyarakat Kelurahan Sofifi

Editor: Redaksi author photo

Wakil Walikota Muhammad Sinen, saat memberikan sambutan dalam acara Pekan Olahraga Masyarakat Kelurahan Sofifi

Wakil Walikota Tidore Kepulauan secara resmi membuka pelaksanaan Pekan Olahraga Masyarakat (POM) Kelurahan Sofifi Tahun 2022 di Lapangan Baru Maalu Kelurahan Sofifi, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Minggu (27/2/2022).

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen S.E menyampaikan bahwa Pekan Olahraga Masyarakat yang digelar oleh Ikatan Pemuda Pelajar Sofifi (IPPS) ini memiliki banyak manfaat, selain menjadi sarana untuk menunjukan kemampuan olahraga yang dimiliki warga Sofifi, kegiatan ini juga menjadi media silaturahim sehingga dapat memperkuat rasa kekeluargaan warga masyarkat Sofifi.

"Saya berharap agar kegiatan ini dapat ditingkatakan dan dilanjutkan sebagai agenda tahunan Kelurahan Sofifi" ujar Muhammad Sinen 

Pekan OlahragaMasyarakat ini, Lanjutnya, tentunya memberi harapan kepada kita akan memiliki atlet atau pemain yang terbaik, dengan terus berlatih dan mengasah kemampuan.

"Satu hal yang mesti kita ingat bersama bahwa, olahraga mengajarkan kepada kita tentang kerjasama tim, jiwa sportifitas dengan selalu menjunung tinggi fair play oleh sebab itu kita semua harus mampu mempelajari dan menerapkan makna filosofis tersebut dalam kegiatan ini sehingga acara dapat berjalan aman dan lancar" tegas pak wakil.

Sementara itu, Ketua Panitia Dahlianti Masuku dalam laporannya menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Sofifi (IPPS) ini diikuti 15 Tim untuk Cabang Olahraga Bolla Volly sedangkan 18 Tim untuk Cabang Olahraga Sepak Bola Gawang Sedang dan berlangsung sampai pada Tanggal 20 Maret 2022.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IPPS atas nama panita dan Masyarakat Keluruahan Sofifi mengucapkan Terimakasih kepada Wakil Walikota Ayahanda Muhammad Sinen S.E dan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang telah mendukung kegiatan ini dari segi materil maupun moril.

Share:
Komentar

Terbaru