Kunker Walikota Tikep Disambut Antusias Bupati Halteng

Editor: Redaksi

Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Halmahera Tengah. Kunjungan Walikota Tidore ini, disambut antusias Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara bersama Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani yang menggelar jamuan makan malam di Kediaman Bukit Loeteglas, Kota Weda, Selasa (2/11/2021).

Disela-sela jamuan makan malam, Ali Ibrahim mengatakan pertemuan ini sebenarnya kunjungan silaturahim antara kakak dan adik, mengingat kedua daerah memiliki hubungan sangat erat baik dari segi geografis maupun sejarah dan budaya.

 

“Tidore memiliki sejarah yang tak bisa lepas dari Kabupaten Halmahera Tengah, semoga pertemuan ini bisa mempererat hubungan diantara keduanya dibidang ekonomi, pariwisata, tenaga kerja maupun infrastruktur. Semoga kegiatan ini juga bermanfaat bagi kedua daerah.” ungkap Capt. Ali.

 

Menanggapi yang disampaikan Walikota Tidore, Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara berharap bahwa melalui momentum ini dapat meningkatkan kerjasama dan mempererat tali silaturahim dua daerah. "Semoga kehadiran Capt. Ali Ibrahim di Halmahera Tengah dalam keadaan selamat dan aman hingga kepulangannya ke Tidore," harapnya.

 

Usai makan malam bersama Bupati Halteng, Capt. Ali Ibrahim menyempatkan diri menonton pertandingan Final Turnamen Volly Ball Bupati Cup I Kabupaten Halmahera Tengah Tahun 2021 yang mempertemukan Tim kebanggan masyarakat Kota Tidore yaitu BANTENG berhadapan dengan Tim tuan rumah ELANG.

 

Tim Banteng Putri berhasil keluar sebagai juara I setelah menyeruduk Tim Elang Putri dengan skor 3-1, Sementara Tim Putra Elang selaku tuan rumah berhasil mengalahakn Tim Banteng Putra dengan kemenangan 3-0 di lapangan Culeyevo Desa Fidi Jaya, Kecamatan Weda, Halmahera Tengah.

Share:
Komentar

Terbaru