Gencar Kota Tanggap Narkoba, BNNK Tikep Gelar Workshop Dengan Jurnalis

Editor: Redaksi author photo


Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tidore Kepulauan menggelar Workshop penguatan kapasitas insan media untuk mendukung Kota Tanggap Narkoba (KOTAN) Tahun 2021 di Ruang Rapat Penginapan Visal, Kelurahan Gamtufkange, Kamis (28/10/2021).

Workshop yang digelar untuk mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba (Kotan) diisi dengan materi oleh beberapa narasumber diantaranya Kepala BNN Kota Tidore Busranto Abdulatif , Kepala Subbidang Politik pada Kesbangpol Kota Tidore Imran Kamik, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tidore Asis Hadad, dan Ketua Komunitas Wartawan (Kwatak) Kota Tidore Kepulauan  Mardiyanto Musa. Diikuti oleh para insan pers Kota Tidore.

Kepala BNN Kota Tidore Kepulauan Busranto Abdul Latif mengatakan bahwa Kota Tidore terus berupaya untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkoba di bumi kie raha.

“Melalui kegiatan workshop ini, kami BNN Kota Tidore sebagai leading sektor mengajak insan media untuk bersinergi dalam  penyebaran informasi yang akurat dan kredibel terkait pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya di Kota Tidore karena ini merupakan satu upaya serta peran masyarakat dalam mewujudkan Kota Tidore sebagai Kota Tanggap Narkoba.” Serunya mengajak

Busranto berharap agar Pemerintah Daerah maupun insan media sama-sama untuk bersinergi dalam memberantas Narkoba di Kota Tidore, “Mari sama-sama kita bersinergi perangi Narkoba, karena Narkoba adalah kejahatan yang luar biasa.” Tutup Busranto

 

Share:
Komentar

Terbaru