Resmi Dilantik, Wakil Walikota Himbau Tetap Bersatu Membangun Tidore Jang Foloi

Editor: Redaksi author photo


Usai Pelantikan, Walikota Tidore Kepulauan Capt H Ali Ibrahim dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin melaksanakan pembacaan Doa Syukuran atas dilantiknya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dua Periode ini bertempat di Kediaman Wakil Walikota di Sofifi, Jumat (26/2/2021).

Untuk diketahui, Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dilantik oleh Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba secara serentak bersamaan dengan tiga Kepala Daerah lainnya yakni Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur, Ubaid Yakub-Anjas Taher, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Taliabu, Aliong Mus-Ramli serta Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, James Uang- Jufri Muhamad masa jabatan 2021-2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan empat kepala Daerah di lantik oleh Gubernur atas nama Presiden Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 131.82- 38.1. Upacara Pelantikan ini berjalan dengan aman dan lancar serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim mengucapkan terima kasih Kepada seluruh masyarakat karena telah dipercayakan untuk kembali memimpin Kota ini kedepan, "ketika pada pemilihan kemarin masih ada masyarakat yang berbeda pilihan mari torang sama-sama menjaga toma loa se banari sehingga mampu membantu saya dan Wakil Walikota untuk mensukseskan visi misi yang telah kami buat untuk Kota Tidore kedepan." Tutup Ali.

Senada juga disampaikan oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen mengatakan bahwa pengalaman politik itu ada suka dan duka,  pahit dan manis tapi semua itu dijalani dengan kesabaran yang tinggi maka akan mencapai sebuah kesuksesan, 

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tidore yang telah bekerja keras dan masih menaruh harapan kepada kami berdua untuk memimpin Kota Tidore ini." kata Muhammad Sinen

Orang nomor dua di Kota Tidore ini juga menitipkan pesan bahwa jika pilkada kemarin menimbulkan perbedaan yang membuat saling berpecah belah antara keluarga, maka sudahi perbedaan itu dan mari sama-sama merajut kembali kebersamaan yag telah dibangun karena maju dan tidaknya Kota Tidore tergantung dari Kebersamaan Masyarakat Kota Tidore, sehingga visi misi Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen untuk membangun Masyarakat Sejahtera menuju Tidore Jang Foloi itu tercapai kalau torang semua bergandengan tangan untuk kemajuan Kota Tidore ini kedepan." harap Muhammad sinen.

Suasana syukuran di kediaman Wakil Walikota juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus-M Hi Saleh Marasabesy, Ketua DPRD Halbar, Mantan Bupati Halbar, Pimpinan OPD Serta masyarakat Kota Tidore.

Share:
Komentar

Terbaru