Walikota Tikep Pimpin Sosialisasi BBM

Editor: Redaksi author photo
Walikota saat memberikan sambutan

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim membuka acara Sosialisasi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Penandatanganan Kontrak Penyaluran Minyak Tanah Antara CV. Rusda (Agen) dengan Pangkalan Wilayah Kota Tidore Kepulauan Tahun 2021, bertempat di Safira Beach, Sabtu ( 2/1).

Pada kesempatan tersebut Walikota menyampaikan bahwa dalam pengurusan penambahan jatah minyak tanah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Tidore Kepulauan, maka dibutuhkan strategi komunikasi khusus dari semua stakeholder terkait, “Untuk itu saya mengingatkan agar DPRD Kota Tidore Kepulauan dan semu pihak untuk dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dalam mewujudkan hal tersebut” kata Ali brahim.

Lebih lanjut Capt. Ali mengatakan bahwa “Momen pilkada kemarin telah berakhir, untuk itu saya mengajak kita semua agar bersama-sama kembali mempererat tali persaudaraan dan menjalin hubungan tali silaturahmi, sehingga daerah ini kedepannya bisa lebih baik dan situasi ekonomi di Kota Tidore Kepulauan tahun 2021 mampu berkembang walau masih dalam masa pendemi Covid 19”.

Sementara itu pimpinan CV. Rusda H. Awat dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah pangkalan minyak tanah di Kota Tidore Kepulauan pada tahun 2020 sebanyak 237 pangkalan dan jumlah alokasi perbulan sebanyak 540 ton. Alokasi tersebut telah berlangsung lama sehingga agak sulit untuk penambahan alokasi.

Hi Awat juga mendukung statement Walikota Capt. H. Ali Ibrahim sambil mengaharapkan adanya kerja sama yang pasif dari pihak Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan DPRD Kota Tidore Kepulauan sehingga penambahan alokasi tersebut dapat terselesaikan, sehingga kebutuhan BBM untuk Kota Tidore Kepulauan dapat merata ke delapan kecamatan yang ada di Kota Tidore Kepulauan.

Turut hadir Ketua Komisi II Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan Murad Polisiri, Staf Ahli Walikota  Halil Ahmad, Kepala Dinas Perindagkop Saiful, dan para pemilik Pangkalan Wilayah Minyak Tanah di Kota Tidore Kepulauan.

 

Share:
Komentar

Terbaru