-->

Pjs Walikota Tikep Peringati HUT TNI Ke 75 Secara Virtual

Editor: Redaksi author photo
Suasana Upacara memperingati HUT TNI


Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Tidore Kepulauan Ansar Daaly bersama Dandim 1505 Tidore Letkol Inf. Cecep Kurniawan dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 Tahun 2020 secara virtual atau video converence di Makodim 1505 Tidore, Senin (5/10).

Upacara HUT TNI ke-75 yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Merdeka ini dilaksanakan secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena seiring masih dalam keadaan Pandemi Covid-19, Upacara dilakukan secara virtual dengan menerapkan Protokol Kesehatan seperti jaga jarak dan pakai masker.

Upacara diawali dengan mengheningkan cipta bersama untuk mengenang jasa para Pahlawan dan Pejuang-pejuang bangsa. Selanjutnya dilakukan pembacaan Sata Marga serta pembacaan Keputusan Presiden Republik Indonesia oleh Sekretaris Presiden.

Pjs. Walikota Ansar Daaly usai mengikuti Upacara, memberikan ucapan selamat atas peringatan HUT TNI ke-75 Tahun 2020. " Selamat HUT TNI ke-75 semoga di hari Ulang Tahun ke-75 ini kita selalu menghargai jasa seluruh pasukan TNI sebagai penjaga NKRI" ucap Ansar Daaly

Ansar Daaly berharap, HUT TNI ke-75 ini  dapat meningkatkan kerjasama dan sinergitas Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bersama TNI  yang telah terjalin selam ini bisa terus ditingkatkan.


"Tentunya dengan tema HUT TNI kali ini, yakni "TNI Sinergitas untuk negeri", akan lebih meningkatkan keamanan  dan pembangunan di daerah dan bangsa ini". harap Ansar


Share:
Komentar

Terbaru