-->

Hadiri HUT Desa AMPERA, Wawali Tikep Serahkan Kunci Rumah Layak Huni Ke Masyarakat

Editor: Redaksi author photo
Foto bersama antara Wakil Walikota Tikep dan Masyarakat Desa Ampera


Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Ampera ke XIII Tahun 2020 sekaligus meresmikan Tribun utama dan Lapangan Bola Voly di Desa Ampera Kecamatan Oba Utara, Senin (21/9/2020).

Selain meresmikan Tribun dan lapangan Bola Voly Wakil Walikota Muhammad Sinen pada kesempatan tersebut juga menyerahkan kunci Rumah Layak Huni Kepada keluarga kurang mampu Abdul Ibrahim serta penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap dua kepada warga Desa Ampera.

Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan bahwa Momentum Peringatan HUT Desa Ampera Ke-XIII Tahun 2020 ini memiliki makna khusus diakhir Kepemimpinannya bersama Walikota H. Ali Ibrahim, meskipun masih terdapat beberapa persoalan yang menuntut perhatian bersama untuk diselesaikan, namun patut disyukuri adanya keberhasilan pembangunan yang telah dicapai selama pengabdian

Untuk itu, Lelaki yang biasa disapa Ayah Erik ini mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat dan Aparatur Pemerintah Desa Ampera yang telah bekerja sama, bahu membahu dengan Pemerintah Daerah, menyatukan langkah seiring sejalan membangun Daerah ini dengan kebersamaan.

"Semoga kebersamaan yang telah terjalin ini, dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa-masa mendatang, demi mewujudkan pembangunan berkelanjutan menuju Kota Tidore Kepulauan khususnya Desa Ampera yang maju dan beradab" tutur Ayah Erik.

Ayah Erik juga mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Ampera untuk senantiasa menjaga silahturahmi dan kondusifitas Daerah serta mematuhi Peraturan Walikota Nomor 30 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan penegakkan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Virus Covid-19 demi suksesnya Pemilukada Kota Tidore Kepulauan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya meminta kepada warga masyarakat untuk ikut menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, rajin cuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakkan sabun dan selalu menjaga jarak" ajak Ayah Erik.

Turut hadir Pimpinan OPD, Camat Oba Utara, Kepala Desa se Kecamatan Oba utara, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda serta warga masyarakat Desa Ampera.

Share:
Komentar

Terbaru