-->

180 Anak Yatim se Kota Tidore Kepulaua Terima Santunan

Editor: Redaksi author photo
Walikota saat menyantuni anak yatim


Sebanyak 180 Anak Yatim Piatu di empat Kecamatan di Pulau Tidore menerima santunan dari Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim, Sabtu (5/9/2020).

Penyerahan santunan dari Walikota H. Ali Ibrahim kepada Anak Yatim Piatu ini dalam rangka Peringatan 100 hari wafatnya Almarhumah Hj. Sulamah Ali Ibrahim. Dimana sang istri tercinta meninggal dunia pada Minggu (31/5/2020) lalu, usai dinyatakan positive Covid-19

Sebagai rangkaian acara peringatan 100 hari, orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini melakukan santunan kepada Anak Yatim Piatu masing-masing di Kecamatan Tidore Timur Sebanyak 35 orang, Kecamatan Tidore 65 orang, Kecamatan Tidore Selatan 30 orang dan Kecamatan Tidore Utara sebanyak 50 orang.

Pada kesempatan tersebut Walikota H. Ali Ibrahim mengatakan bahwa pemberian santunan ini merupakan rangkaian acara peringati 100 hari Almarhumah Hj. Sulamah Ali Ibrahim, “Semoga di 100 hari kepergian Almarhumah ini diterima disisi Allah SWT” kata Ali Ibrahim.

Ali Ibrahim berharap agar anak yatim piatu tidak kecewa ditinggal pergi orang tuanya masing-masing, untuk itu dirinya meminta agar para anak yatim piatu selalu rajin shalat dan belajar. “Jangan Shalat dan belajar serta berdoa kepada orang yang ditinggal pergi agar mereka di tempatkan dan diterima oleh Allah Swat” pinta Ali.

Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim juga juga meminta kepada masyarakat Kota Kepulauan untuk selalu mendoakan Pemerintahan yang dipimpinnya bersama Wakil Walikota Muhammad Sinen.

Turut hadir Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muhammad Yasin, Kabag Pemerintahan Zulkifli Ohorela, Kabag Organisasi Muhammad Syarif, para Camat, Lurah, Tokoh masyarakat serta anak yatim piatu penerima bantuan.

Share:
Komentar

Terbaru