-->

Pemkot dan DPRD Tikep Gelar Rapat Tentang Rencana RSD dan Stadion Marimoi

Editor: Redaksi author photo
Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim memimpin rapat membahas tentang pembangunan RSD dan Stadion

Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore Kepulaun dan OPD terkait menggelar rapat membahas tentang rencana pembangun Rumah Sakit Daerah (RSD) Kota Tidore dan pembangunan stadion Tidore yang dipimpin langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim bertempat di Ruang Rapat Walikota, Kamis (9/1/2020).

Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim  berharap agar pertemuan ini menjadi awal yang baik untuk pembangunan di Kota Tidore Kepulauan dan bisa menciptakan hubungan harmonis antara Pemerintah Daerah dengan DPRD Kota Tidore.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan Ratna Namsa mengatakan bahwa pada prinsipnya sebagai perpanjangan tangan dari wakil rakyat sehingga apapun yang bertujuan untuk memaslahatan atau kepentingan masyarakat secara otomatis akan disetujui namun harus mempertimbangkan banyak hal yang menyangkut dengan Peraturan perundang-undangan, wajib diikuti karena harus mempertimbangkan hal yang banyak.

Ratna Namsa menegaskan bahwa nantinya apa saja yang berhubungan dengan hukum itu perlu menjadi bahan referensi utama karena jangan sampai ada klaim-mengklaim dari masyarakat kepada Pemerintah, sehingga wajah atau marwah Pemerintah harus terus dijaga kewibawaannya didepan publik.

Hal yang sama disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleiman mengatakan bahwa diera tahun 2020 ini segala sesuatu yang terkait dengan rencana-rencana pembangunan di Kota Tidore akan berkaitan dengan DPRD sehingga kedua lembaga ini bersinergi untuk membangun Kota Tidore kedepan.

"Kita harus melihat sisi tata ruang maupun sisi aspek pembangunannya seperti apa sehingga dapat membuat pertumbuhan ekonomi di Kota Tidore Kepulauan kedepan". Kata Asrul Sani Soleiman

Sementara Ketua Komisi III DPRD Kota Tidore Kepulauan Malik H Muhammad menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini kepada Walikota bahwa ini adalah salah satu respon yang sangat baik dari pemerintah daerah dalam pembangunan Daerah Kota Tidore Kepulauan.

Malik H Muhammad juga mengatakan bahwa peningkatan kegiatan olahraga tentunya sangat luar biasa karena masyarakat Tidore sangat bertalenta dibidang olahraga maupun event-event yang dilakukan oleh Kelurahan itu sangat luar biasa sehingga ada potensi dari masyarakat sehingga bisa dibina sejak dini.

"Infastruktur olahraga sangat penting bukan hanya bangunannya akan tetapi bagaimana menghidupkan kedepan karena jangan sampai merencanakan stadion yang begitu luar biasa tapi tidak ada orangnya". tandas Malik H Muhammad.


Share:
Komentar

Terbaru