Di Lantik, PASI Tikep Siap Beraksi

Editor: Redaksi author photo
Asisten Sekda Muhammad Yasin (depan,tengah berpeci) bersama Pengurus Pasi Kota Tidore

Setelah terbentuknya badan kepengurusan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tidore Kepulauan masa bakti 2019-2023  diharapkan semakin berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara laktif sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan yaitu berpartisipasi dalam peningkatan sumber daya manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat.

Demikian sambutan Wakil Walikota Tidore Kepulauan selaku Ketua Pasi Kota Tidore Kepulauan yang disampaikan Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Muhammad Yasin saat menghadiri Pelantikan Badan Pasi Kota Tidore Kepulauan, Rabu (15/1) di Aula Handayani Dinas Pendidikan Kota Tidore.

Lebih lanjut, Muhammad Yasin menyampaikan selamat dan apresiasi kepada ketua dan Pengurus Pasi Kota Tidore Kepulauan yang baru dilantik serta dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kota Tidore Kepulauan.

Dikesempatan yang sama Ketua umum Pasi Provinsi Maluku La Syamsudin mengatakan pelantikan pengurus Pasi Kota Tidore Kepulauan ini merupakan salah satu momentum penting karena dimana para pengurus dapat mewujutkan suatu visi organisasi baik ditingkat Kabupaten Kota maupun tingkat Provinsi sampai di tingkat Nasional.

La Syamsudin berharap pengurus Pasi Kota Tidore Kepulauan usai dilantik dapat merumuskan Program-program terbaik demi membangun olahraga atletik di Kota Tidore sehingga apa yang telah kita raih dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Sementara ketua Umum Pasi Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalalo mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi olahraga atletik yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kota Tidore Kepulauan.

Pengurus Pasi Kota Tidore Kepulauan masa bakti 2019-2023 dilantik oleh Ketua Umum Pasi Provinsi Maluku Utara La Syamsudin berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 30/SK/PASI/MU/VII/2010 dimana Ketua Umum Ismail Dukomalamo, Sekretaris Burhan Faroek dan bendahara Sanda Anakota.

Turut hadir sejumlah unsur Forkompinda, Ketua Koni Kota Tidore, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga,  Pengurus Pasi provinsi Maluku Utara serta para Kepala Sekolah

Share:
Komentar

Terbaru