Sambut Hari Pemuda, KNPI Tikep Gelar Sejumlah Kegiatan

Editor: Redaksi
Subahri Samad | Foto Istimewa

TIDORE,MALUT.CO - Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 89, Dewan Perwakilan Daerah  (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tidore kepulauan (Tikep) akan melaksanakan beberapa macam kegiatan, yakni Sepakbola Usia Dini U-12 DPD KNPI Cup, Dialog Kepemudaan dengan tema 'Pemuda dan Masa Depan Tidore' KNPI menyapa para tahanan di Lapas, KNPI menyantuni pasien Rumah Sakit Umum dan pemilihan Jojaru Ngongare. 

Ketua KNPI, Muhammad Abubakar ketika di konfirmasi mengatakan, Kami awali kegiatan dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda ini dimulai dari sepak bola usia dini Umur 12 Tahun, yang Rencananya akan di gelar pada tanggal 28 oktober. 

Selain itu Ia meminta Kepada seluruh Pemuda yang ada di kota Tikep agar bisa berpartisipasi dalam kegiatan dan bisa mendukung kegiatan ini serta mendukung untuk kemajuan sepak bola usia dini yang ada di kota Tikep," ucapnya.

Sementara ketua panitia pelaksana, Subahri Samad mengatakan, kegiatan tersebut di laksanakan pada sore hari usai melaksanakan Sumpah Pemuda, "Paginya upacara HSP (Hari Sumpah Pemuda) dan siangnya pembukaan kegiatan sepakbola U-12," ungkap Ari sapaan Akrabnya.

Lanjutnya, kami berencana setelah dilaksanakannya kegiatan sepakbola, baru akan dilanjutkan dengan sederet kegiatan yg lain. Untuk sepakbola insya Allah akan dilaksanakan meeting pertandingan pada tanggal 25 oktober pukul 15.00," jelasnya.

Red
Share:
Komentar

Terbaru