Penuhi Permintaan Warga Halbar, Bupati Senam di Jembatan Akelamo

Editor: Redaksi
Bupati antusias mengikuti senam dengan warga | Malut.Co/Ruslan Habsy

JAILOLO,MALUT.CO - Bupati Halmahera Barat Danny Missy, penuhi permintaan warga untuk senam di kecamatan Sahu Timur tepatnya di Jembatan Akelamo, pada Jumat 6 Oktober 2017 tadi.

Ketika ditemui wartawan disela - sela kegiatan, Bupati Halbar Danny Missy, mengatakan, kegiatan senam bersama ini merupakan agenda rutin Pemkab Halbar di setiap hari Jumat, namun kali ini dilaksanakan di Kecamatan Sahu Timur, sesuai dengan permintaan warga setempat.

"Jadi Selain kita olahraga, kegiatan senam bersama ini juga bagian dari silaturahim sehingga pemerintah lebih dekat dengan warga," sebutnya.

Saat kegiatan Senam bersama itu terlihat warga masyarakat beserta siswa setempat sangat antusias bahkan rombongan wisata rohani dari Kabupaten Raja Ampat, Papua juga berbaur pada kegiatan senam bersama tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Sekda Syahril Abd Radjak, Asisten Satu Setda Halbar, MK Duwila, Asisten dua M Aulia Husin, staf ahli Arifin Ismail dan Vence Muluwere, Kadis Kominfo Chuzaema Djauhar, Kadis Pariwisata, Fenny Kiat, Kadis Perumahan Yafet Tjanu.

Juga dihadiri Kadis Perikanan Fredik Budiman, Inspektur Inspektorat Halbar Julius Marau, Keban Kesbangpol Imrat Idrus, Kepala BNPB Imran Lolori bahkan ketua rombongan wisata rohani pemuda GKI Jemaat Ebenhaezer Arefi, Kabupaten Raja Ampat, Pdt Philips Malisngorac, S.Th juga terlihat ditengah-tengah ratusan warga yang sementara mengikuti senam bersama.

Lan
Share:
Komentar

Terbaru