Hari Sumpah Pemuda, KNPI Ajak Kwatak Kerja Sama Gelar Lomba Menulis

Editor: Redaksi
Suasana pertemuan antara Kwatak dan KNPI | Foto Istimewa

TIDORE, MALUT.CO -
Sambut hari Sumpah Pemuda ke 89, DPD II KNPI Kota Tidore Kepulauan bekerjasama Komunitas Wartawan Tidore Kepualuan (Kwatak) menggelar lomba karya tulis dalam tiga kategori: yakni menulis opini, sosok dan menulis tentang pariwisata di kota Tidore Kepulauan.

Untuk menyukseskan lomba menulis yang nantinya digelar dalam waktu dekat ini, Kabid Informasi dan Komunikasi DPD II KNPI Kota Tidore, Dedy Junaidi melakukan pertemuan bersama para kuli tinta di Tidore.

"Dengan kegiatan menulis ini, semoga KNPI Tikep dan Kwatak dapat bersinergis dalam membangung generasi muda yang handal dimasa depan," kata Dedy kepada sejumlah awak media Jumat, 06 Oktober 2017 di Djoung Cafe Kelurahan Tomagoba.

Sementara, Ketua Kwatak Tidore Mardiyanto Musa, di tempat yang sama menyampaikan, bahwa dengan adanya lomba menulis ini diharapkan nantinya dapat membuka wawasan luas bagi peserta dalam merangkai kata yang indah untuk dipersembahkan dalam mengisi hari sumpah pemuda.

Selain lomba menulis dalam memeriahkan hari Sumpah Pemuda ke 89 pada 28 Oktober 2017, DPD I KNPI Kota Tikep juga melaksanakan pertandingan sepak bola KNPI CUP I tingkat remaja. 

Lhy
Share:
Komentar

Terbaru