-->

Dihadapan Masyarakat Halsel, Bupati Sebut Dispar Tidak Siap

Editor: Redaksi author photo
Baharain Kasuba | Malut.Co/Ruslan Habsy

HALSEL,MALUT.CO - Bukan hal baru bagi Dispar Halsel, yang selalu membuat kecewa pimpinannya pada setiap kegiatan yang dilakukan. Sehingga Dinas tersebut dinilai tidak siap dalam mengelola kegiatan.

Dispar Halsel, terkesan tidak mampu bekerja dan bahkan dinilai suka lempar kesalahan.

Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba, pada saat menghadiri acara yang digelar Dispora Halsel, di Desa Sabatang Kecamatan Bacan Timur. Dihadapan masyarakat Bupati menyampaikan kekecewaanya atas kesiapan pelaksana kegiatan yang terkesan tidak siap.

"Saya kecewa, acara semewah ini tapi terlihat sampah berserakan dan kurang ada dukungan dari warga, padahal persiapan sudah satu bulan," sesal Bupati.

Sementara kepada Dinas Parawisata, Pemuda dan Olahraga (Dispar) Halsel, M. Nur Kamarullah, justru menyalahkan Asisten I Amir Dokumalamo, terkait dengan ketidak ikut sertaan Desa Sali dalam acara launching Lapak Wisata, hingga pihaknya memilih Desa Nyonyifi, bersama dengan Sabatang dan Kaireu, karena konflik yang terjadi di Desa Sali, tidak dapat diselesaikan oleh Asisten I Bupati Halsel.

Terpisah, Asisten I Amir Dokumalamo, ketika dikonfirmasi Malut.co, Amir mengaku tidak pernah mendapat laporan terkait dengan masalah di Desa Sali, baik dari Dinas Parawisata maupun pihak lain, sehingga dirinya bingung ketika dikaitkan dalam persoalan tersebut "Masalah apa, saya juga tidak tau?" Tanya Amir.

Selain acara launching pada Sabtu 30 September 2017 pekan kemarin, kekecawaan Bupati terhadap Dinas ini juga pernah terjadi pada saat persiapan kegiatan sepak bola yang dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, beberapa waktu lalu. 

Rfq
Share:
Komentar

Terbaru