Diduga Mabuk, Oknum Polisi Tabrak Pejabat Halsel

Editor: Redaksi
Mobil yang dikendarai oknum polisi | Malut.Co/Safri Noh

Satlantas Terkesan Melindungi

HALSEL,MALUT.CO - Satuan Lalulintas Polres Halmahera Selatan (Halsel), terkesan melindungi salah satu anggota polisi yang diduga kuat mengonsumsi minuman keras (Miras) pada saat mengendarai kendaraan roda empat jenis Daihatsu Ayla hitam, bernomor polisi DG 2727 LD, saat terjadi tabrakan sadis di pertigaan Desa Tomori.

Sejumlah keganjalan yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dimana mobil yang dikendarai oknum polisi tersebut datang dari arah Babang menuju Labuha, sekitar  pukul 20.45 Wit.

Diduga hilang kendali, mobil tersebut menabrak kendaraan dinas roda empat dengan nomor polisi DG 126 HS yang dikendarai salah satu pejabat di lingkup Pemda Halsel, Abdul Hadi.

Anehnya, pada saat anggota polisi tiba di TKP, secara spontan menuding Abdul Hadi, yang melakukan kesalahan "Dorang (mereka/red) harus tanya dulu, jangan karena kecelakaan ini melibatkan oknum anggota polisi Satlantas lalu seenaknya menyalahkan orang," kata Abdul Hadi.

Mobil yang dikendarai Abdul Hadi | Malut.Co/Safri Noh

Sementara oknum anggota polisi hingga saat ini, belum diketahui identitasnya, bahkan petugas Satlantas yang berada di TKP ketika ditanyai  sejumlah wartawan, enggan menyebutkan identitasnya. "Tanya saja langsung pada yang bersangkutan," ucap salah satu anggota Satlantas yang namanya tidak ketahui. 

Saat kejadian kecelakaan di dalam mobil Ayla tersebut terdapat beberapa perempuan yang diduga kuat sebelumnya mengkonsumsi miras. Pada saat kejadian, oknum polisi serta para ladies langsung pergi meninggalkan TKP.

Menanggapi hal ini, Wakapolres Halsel, Kompol Agus Setiawan, saat dikondirmasi Malut.co, mengaku akan menanyakan masalah tersebut ke Kasatlantas Polres Halsel. "Nanti ya, saya tanya dulu ke Kasatlantas," singkat Wakapolres.

Rfq
Share:
Komentar

Terbaru