Akhir Pelarian Sang Buron Penyebar Foto Mesum dan Live Sabu di Medsos

Editor: Redaksi
Pelaku saat ditangkap | Foto Istimewa.

MALUT.CO-Setelah beberapa minggu lalu sempat menjadi viral di medsos (Facebook) karena mengupload foto mesum bersama pacarnya dan live menggunakan narkoba jenis sabu-sabu di FB, serta melontarkan kata-kata hinaan terhadap warga ternate. Pria asal Jailolo yang dikenal bernama Rivan Setiabudi itu dibekuk tim Resmob Ciledug dan Resmob Mabes Polri disebuah kopaja mini bush di Kawasan Tanah Abang pada sabtu, 16 September 2017 di Jakarta.

Tersangka yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) tersebut berhasil dilumpuhkan dengan timah panas setelah tersangka berusaha melawan dan merampas pistol polisi, sebelumnya koordinasi Polda Malut dengan Mabes Polri kemudian mencari pelaku pencemaran nama baik dan penghinaan warga Torano dan warga Ternate itu kini telah diamankan polisi. Sekitar pukul 20:30 WIB, Sabtu 16 september 2017.

Tersangka pengguna Narkoba, penghinaan dan pencemaran nama baik dan dugaan ponografi itu ditangkap sesuai informasi yang bersangkutan berada dalam Kopaja jurusan Tanah Abang Jakarta.

Dikutip dari RRI, Proses penangkapan itu juga berlangsung lama, sebab selain melakukan perlawanan tersangka juga berusaha melepaskan diri dan merampas pistol polisi, alhasil tersangka ditembak dibagian kaki kiri sebagai upaya penghentian dari tindakan perlawanan oleh tersangka,  Rivandi kemudian bawa ke RS. MEDIKA LESTARI Ciledug untuk mendapat perawatan Medis.

Sampai berita ini dimuat, kami masih menunggu keterangan resmi dari pihak Bareskrim Polda Malut.

Red
Share:
Komentar

Terbaru