Paud Ikut Ramaikan HUT 72 RI

Editor: Redaksi
Peserta karnaval dari PAUD Rumah Pintar | Rfq/malut.co

LABUHA,MALUT.CO- Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, bersama Wakil Bupati, secara resmi, melepas peserta lomba karnaval dalam rangka HUT RI  ke-72 pada Selasa 15 Agustus 2017 pada pukul 09.15 Wit di Lapangan Merdeka, Kecamatan Bacan.

Para peserta yang mengikuti lomba karnaval tingkat Pendidikan Usia Dini (PAUD) sebanyak 12 regu.
Dalam kesempatan itu, sesaat sebelum melepaskan para peserta karnaval, Bupati Bahrain Kasuba menyampaikan amanat kepada seluruh peserta yang ikut dalam karnaval tersebut, jadikan ajang ini sebagai salah satu upaya mengisi kemerdekaan Republik Indonesia. 

"Para generasi penerus, untuk bisa memberikan sumbangsih terhadap daerah ini, meskipun masih berusia dini,” kata Bahrain.

Rute yang dilalui para peserta karnaval, ke 12 grup berjalan kaki dari lapangan merdeka menuju Kota Labuha dan kembali finish di Lapangan Merdeka, dengan jarak tempuh mencapai kurang lebih 500 meter, jalur lintasannya dikawal oleh Lantas Polres Halmahera Selatan.

Dalam acara pelepasan peserta karnaval tersebut, turut hadir para pejabat Eselon II,III, serta orang tua pendamping peserta karnaval. 

Rfq
Share:
Komentar

Terbaru