Diduga Kecewa, Janda Anak Satu Gantung Diri

Editor: Redaksi
Ulfa Assagaf (30) Korban Gantung Diri, Di Kelurahan Kulaba | Foto : Manev


TERNATE, MALUT.CO- Ulfa Assagaf (30), janda anak satu nekat ditemukan tak bernyawa dengan seutas tambang yang melingkar di lehernya di dalam kamar mandi rumah orang tua di Kelurahan Kulaba, Kecamatan Ternate Barat, sekitar pukul 16. 30 WIT.

Korban yang aktif berdinas di Satuan Polisi Pamong Praja Kota Ternate itu, diduga mengakhiri hidupnya karena kecewa ditinggal meninggal suaminya tiga tahun silam.

Aksi gantung diri, Janda muda ini petama kali diketahui oleh kakak Kandungnya Farid Assagaf (30), setelah mendobrak pintu kamar mandi di rumah orang tua berukuran 2 meter x 2,5 meter.  Namun, hingga berita ini diturunkan Farid belum sadarkan diri karena shock setelah melihat langsung adiknya itu mengguntung diri di tali.

Menurut keterangan, Kapolsek Ternate Pulau, Hamid, motif sementara karena korban kecewa lantaran ditinggal suami yang meninggal 3 tahun lalu.

Ketika ditanya awak media mengenai apakah ada dugaan motif lain bunuh diri, kata Kapolsek, "Sejauh ini masih dalam proses lebih lanjut.  Nanti setelah saksi pertama yakni Farid, sadar baru kami tanya lebih dalam" Kata Kapolres.

Hamid menambahkan, memang dari keterangan keluarga korban pernah melakukan percobaan bunuh diri 2 tahun lalu namun gagal.  Sementara itu, pihak keluarga sendiri tidak mau melakukan visum, dengan alasan keluarga telah mengikhlaskan kepergian Almarhuma.


Zul/Ris                        
Share:
Komentar

Terbaru