Danny Missy Resmi Masuk PDIP

Editor: Taufik
JAILOLO,MALUT.CO- Setelah Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar), Ahmad Zakir Mando, belum lama ini menjabat sebagai Ketua DPD II, partai Golongan Karya kabupaten Halbar, kini giliran Bupati Danny Missy resmi menggabungkan diri menjadi anggota Partai PDIP.

Pengukuhan Danny Missy ditandai dengan dikenakannya jas merah oleh Ketua Dewan Kehormatan DPP PDIP, Komarudin Watubun dan Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, DPP PDIP, Andreas Hugo Pareira, kepada Danny di sela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP Malut, di Hotel Royal Kota Ternate, sabtu 5 Agustus 2017.

Kepada malut co, Danny mengatakan, dirinya memilih bergabung dengan PDIP karena menurutnya, langkah politik PDIP adalah memperjuangkan harkat dan martabat kaum papah (wong cilik) yang selaras dengan pikiran-pikirannya sebagai politisi.

"Partai PDIP adalah partai nasionalis-religius, oleh karena itu, saya merasa cocok dengan latarbelakang partai ini," ungkapnya.

Suami dari Joula Adeleida Missy ini mengaku siap menjalankan perintah partai dalam menghadapi tahun politik 2018 mendatang.

Rakerda yang mengangkat tema, organisir, kawal dan amankan suara, dihadiri seluruh anggota partai PDIP se Malut.

Lan
Share:
Komentar

Terbaru