Bripda Rico Jalani Sidang Disiplin

Editor: Redaksi
Suasana saat Sidang disiplin yang dijalani Bripda Rico Ratulang | Malut.Co/Ruslan

JAILOLO,MALUT.CO -  Proses hukum Bripda Rico Ratulangi, Anggota Polres Halbat yang juga anak Wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Halmahera Barat itu masih terus berjalan.

Rencananya pekan depan Anggota Polisi yang sebelumnya diduga melakukan pelecehan terhadap Institusi TNI melalui postingan Facebook itu bakal disidang disiplin Polri.

"Pekan depan Bripda Rico akan menjalani sidang disiplin Polri, yang dilangsungkan Polres Halbar," ungkap Kapolres Halbar AKBP Bambang Wiriawan kepada Malut.co, Kamis, 24 Agustus 2017 tadi.

Lanjutnya, sementara untuk pelanggaran ITE, pihaknya (penyidik) masih menunggu Jawaban dari ahli bahasa dan pidana. "Jadi sanksi yang akan diberikan kepada Bripda Rico atas pelanggaran disiplin Polri, tergantung pada Hakim," sebut Bambang.

Perlu diketahui proses hukum yang dijalani Bripda Rico akibat ulahnya yang mengupload postingan di jejaring sosial (facebook) yang bernada pelecehan terhadap anggota TNI Serda Wira Sinaga yang di hukum akibat memukul anggota Polantas.

Lan
Share:
Komentar

Terbaru