Staf Kepresidenan Deputi II Kunjungi Bapelitbang Kota Tidore

Editor: Taufik

TIDORE, MALUT.CO- Staf Kepresidenan Deputi II pada Senin, 1 Juli 2017 mengunjungi Badan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kota Tidore Kepulauan.


Kepala Badan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kota Tidore Kepulauan, Marwan Polisiri, Senin, 17 Juli 2017 menyampaikan, kedatangan tamu kehormatan dari Staf Kepresidenan Deputi II tersebut dalam agenda pembahasan Program Strategi Nasional.


"Staf Kepresidenan Deputi II yang datang berjumlah tiga orang yakni, Abetnego Tarigan, Syska NH, dan Tiur Admomiharjo", Sebut Marwan


Abetnego Tarigan dalam kesempatan itu menjelaskan, kunjungan kerja ini dalam rangka verifikasi program serta kegiatan Presiden untuk melihat sejauh mana pencapainnya di Maluku Utara khususnya di Kota Tidore Kepulauan.


Pencapain dimaksud Abetnego terkait jaminan Sosial, Isu kebencanaan, pendidikan Vokasi, rumah desa sehat, tata kelola irigasi, dan pembangunan desa.


Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh berapa kepala SKPD terkait yakni Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Kesehatan serta Kepala Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Tidore kepulauan.


Pihak SKPD terkait pada kesempatan itu juga menyampaikan apa yang menjadi kendala pihaknya kepada Staf Kepresidenan.


Lhy/Adr

Share:
Komentar

Terbaru