PAN Diharapkan Dukung Danny-Zakir Jilid II

Editor: Taufik

JAILOLO, MALUT.CO – Wakil Bupati Kabupaten Ahmad Zakir Mando, yang baru-baru ini ditunjuk menahkodai Golkar Hamahera Barat (Halbar), berharap agar Partai Amanat Nasional bisa mendukung paket Danny-Zakir Jilid II.


Hal itu disampaikan oleh Zakir dalam pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional, Kabupaten Halmahera Barat, periode 2015-2020, resmi dilantik, Minggu 16 Juli 2017 siang kemarin, di Villa Gaba, Desa Galala Kecamatan Jailolo.


Zakir dalam sambutannya menyentil terkait langkah politiknya kedepan. Ia mengaku tetap berpasangan dengan Bupati Halbar Danny Missy dalam pikada akan datang. “Saya harap PAN dapat mendukung kami,” kata Zakir.


Zakir, dalam sambutannya, berharap pelantikan pengurus ini bisa membangkitkan semangat PAN bisa bersaing di Halbar.


"Kepada pengurus semua partai politik, termasuk pengurus PAN yang baru dilantik mampu menunjukkan kepribadian yang santun. Dengan itu, semua Parpol dapat bersinergi membangun khususnya Halbar,"ucapnya.


Menjaga citra partai adalah kunci dari membesarkan partai. Selaku Wakil Bupati, Zakir berkomitmen memberikan pencerahan-pencerahan politik dan pendidikan politik kepada masyarakat agar supaya masyarakat dapat mengerti. “Marilah kita semua sama-sama dewasa dalam berpolitik,” imbaunya.


Sesuai dengan Tema pelantikan "Politik Tanpa Gaduh", maka kedepan diharapkan PAN dapat melahirkan kader - kader muda berbakat dan berbakti kepada daerah ini.


“Atas nama pribadi, Pemda, dan Ketua DPD II Golkar Halbar, saya ucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus DPD II PAN Halbar masa bhakti 2015 – 2010,” tutup Zakir


Selain Zakir dan Ketua DPD II Halbar, Jamaluddin Kaidati, pelantikan itu juga dihadir Sekertaris DPW PAN, M Saleh Tjan.


(Lan/Aan)

Share:
Komentar

Terbaru