-->

Mantan Kabag OPS Halsel Jabat Wakapolres Tidore Kepulauan

Editor: Taufik
[caption id="attachment_3772" align="alignnone" width="600"] Suasana upacara serah terima Jabatan Wakapolres Kota Tidore Kepulauan | Lhy-Malut.Co[/caption]

TIDORE,MALUT.CO-Polres Tidore Kepulauan, Kamis, 13 Juli 2017 menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Polres (Wakapolres) dan sejumlah perwira di halaman depan Polres Tidore Kepulauan.


Wakapolres Tidore Kepulauan sebelumnya dijabat oleh Kompol Rudi Saeful Hadi S.Ik digantikan dengan Kompol Wahyu Adi Waluyo S.Ik, mantan Kabag OPS Polres Halmahera Selatan.


Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Azhari Juanda S.Ik dalam sambutannya menyampaikan, harapan besarnya kepada Wakapolres baru agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya yang baru.


Azhari Juanda juga mengharapkan agar lebih meningkatkan apa yang telah dirintis dan dicapai oleh pejabat yang lama, sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya untuk membangun Polri di wilayah Polres Tidore Kepulauan kedepan.


Selain sertijab Wakapolres terdapat juga serah terima beberapa pejabat Polres Tidore diantaranya, Kasat Bimas Polres Tidore AKP Imran Stofel diganti oleh Kasat Bimas Polres Halmahera Timur Polda Malut AKP Fauzi Ishak Dibyantoro dan Kapolsek Tidore Selatan Iptu La Umar diganti oleh Iptu Ibrahim Ode Kasubag Humas Bag. OPS Polres Halmahera Timur.


"Selaku Kapolres saya berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat mengemban tugas dan tanggung jawab secara baik pada masyarakat," tutup Azhari.


Lhy/Adr

Share:
Komentar

Terbaru