Jaring Potensi Muda, Pemuda Jati Gelar Turnamen Olahraga

Editor: Taufik
[caption id="attachment_3733" align="alignnone" width="600"] Suasana turnamen antar RT se-Kelurahan Cobodoe | Lhy-Malut.Co[/caption]

TIDORE,MALUT.CO- Untuk menggali potensi bibit-bibit muda di bidang olahraga Volly, para pemuda Jati Kelurahan Cobode Tidore Timur menyelenggarakan turnamen antar RT se-Kelurahan Cobodoe yang telah dihelat mulai, 27 Juni 2017 lalu.


Koordinator penyelenggara, Arifin Sabrin kepada Malut.Co menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan sudah hampir dua minggu dan hari ini Selasa, 11 Juli 2017 merupakan hari puncak turnamen, kegiatan ini juga merupakan sebuah ajang silaturahim antar sesama warga di kelurahan Cobodoe dan menjadi media untuk menyeleksi bibit-bibit muda berbakat yang kedepan nantinya dapat mewakili kelurahan ini bertanding di tempat-tempat lain.


"Masyarakat dan pemuda sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan ini," ujar Arifin


Melihat antusias warga yang mendukung terlaksananya kegiatan pertandingan volly ini, bahkan sampai mengusulkan agar kedepan nantinya membuat pertandingan ini di level antar kelurahan se-Kecamatan Tidore Timur. Keinginan tersebut akan diupayakan.


"Hal ini akan saya usulkan kepada pihak kecamatan agar kedepan nantinya akan dilaksanakan pertandingan antar keluraha di kecamatan Tidore Timur dan tempatnya di lingkungan Jati," ucapnya.


Kalaupun, usulan ini tidak diakomodir oleh pihak kecamatan, pertandingan antar kelurahan kedepan akan tetap dilaksanakan dan dikordinir oleh pihak kelurahan Cobodoe.


Dalam penutupan kegiatan ini, tampak hadir Wakil Walikota Muhammad Sinen serta beberapa pimpinan SKPD di pemerintah kota Tidore Kepulauan, juga memberikan bantuan ke panitia pertandingan bola volly antar RT berupa uang tunai sebesar Rp. 10 Juta serta Rp. 20 juta rupiah diberikan kepada Panitia pembangunan Masjid di Linkungan Jati Kelurahan Cobodoe.


Lhy/Aan

Share:
Komentar

Terbaru