Half Time; Mahkota FC Unggul Atas Dacas FC

Editor: Taufik
[caption id="attachment_3362" align="alignnone" width="600"] Pelatih Mahkota FC, Safrudin Rasid saat memberikan arahan | Malut.Co[/caption]

TIDORE,MALUT.CO- Mahkota FC berhasil mengunci keunggulan di paruh pertama dengan skor 2-1 atas rivalnya Dacas FC pada laga lanjutan penyisihan grup A Gurabati Open Tournamen ke XXIV 2017.


Kedua keseblasan mengabil inisiatif menyerang sejak kick of babak pertama dibunyikan. Akan tetapi Mahkota FC yang mengklaim tim Kuda Hitam di event kali ini benar-benar memperlihatkan tajinya. Ini terbukti setelah laga baru berusia 4 menit, pemain dengan nomor punggung 5 Safrisal Soleman sudah membawa timnya unggul 1-0 melalui sepakan keras dari luar kotak penalti menyasar deras ke sisi kanan gawang dan tidak mampu dihalau penjaga gawang Dacas FC.


Gol tersebut membuat anak asuh Safrudin Rasid semakin percaya diri. Permainan satu dua yang diperagakan Mahkota FC membuat kubu lawan ketar-ketir. Keasyikan menyerang kubu Mahkota justeru kecolongan. Dacas FC mampu menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1.


Namun, Ade A. Rahim sukses mengunci kemenangan Mahkota FC di babak pertama melalui gol indahnya. Ade yang dipercayakan menjadi eksekutor tendangan bebas berhasil memperdayai kiper lawan. Keunggulan tersebut bertahan hingga babak pertama usai.


Red

Share:
Komentar

Terbaru