75 CPNS Halsel Resmi Terima SK

Editor: Taufik

LABUHA,MALUT.CO – Sebanyak 75 Calon Pegawai Negeri Sipil yang mengikuti seleksi pada tahun 2015 dilingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan, Senin 24 Juli 2017, resmi menyandang status Pegawai Negeri Sipil melalui Surat Keputusan.


Para PNS tersebut langsung mengikuti pengambilan sumpah pada upacara yang dihelat di Halaman Kantor Bupati Halmahera Selatan (Halsel), pagi tadi, oleh Wakil Bupati Halsel Iswan Hasim.


baca juga:


1. Palsukan Tandatangan, Kades Batulak Diadukan Ke Polres Halsel


2. Kades Batulak Arogan Mengganti Sekdes


Usai pengambilan sumpah oleh 75 PNS, Wakil Bupati Halsel Iswan Hasim berujar, sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat maka, perlu untuk selalu konsisten dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang sebagai seorang PNS.


“Harus mampu menjalankan amanah yang diemban,” tegas Iswan.


Dalam setiap pertemuan aparatur birokrasi Halsel, Iswan berharap adanya komintmen bersama untuk mewujudkan harapan masyarakat Halsel, sebab hal tersebut merupaka namanah.


 “Ini merupakan pilihan dari kita semua dalam melaksanakan kehidupan kita di muka Bumi dan semoga keberkahan Allah SWT senantiasa dilimpahkan kepada keluarga besar Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Halsel," kata Iswan.


 Selain Wakil Bupati Iswan Hasim, yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Helmi Surya Botutihe, hadir juga Asisten II Muchlis Sangaji, Asisten III Yusuf Taudin, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ahmad Radjak, dan Staf Ahli Bidang Sosbud Abdullah Hadi.


Rfq

Share:
Komentar

Terbaru