10 Jabatan Pemda Halut Dilelang

Editor: Taufik
[caption id="attachment_3399" align="alignnone" width="600"] Panitia seleksi Jabatan Tinggi Pratama Onna Maluwere | Zet-Malut.Co[/caption]

TOBELO, MALUT.CO- Sebanyak 10 jabatan di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara siap dilelang.


Jabatan tersebut yakni, Assisten II, Dinas Perpustakaan Daerah, Dinas Koperasi, Litbang, Dinas Penanaman Modal, Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Pendapatan Keuangan dan Asset Daerah, Dinas Sosial, Dinas Perijinan dan Dinas Informasi dan komunikasi.


Salah satu anggota Panitia seleksi Jabatan Tinggi Pratama Onna Maluwere mengatakan, lelang jabatan yang telah di sampaikan itu, baru 13 orang yang mendaftarkan. Adapun waktu pendaftaran masih dibuka sampai akhir bulan ini. “13 orang itu sudah terdaftar karena telah memenuhi syarat,” ujar Onna. Yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Informasi Kepegawaian. Senin 3 Juli 2017, saat ditemui di Kantor Bupati.


Proses seleksi sendiri akan meliputi beberapa tahap seperti seleksi Administrasi, Tes tertulis dan Tes kesehatan. Setelah itu, peserta juga diwajibkan membuat makalah berdasarkan jabatan yang dilamar namun tidak keluar dari Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati saat ini.


“Untuk yang merasa memenuhi syarat silahkan mendaftarkan diri langsung ke Panitia,” tutupnya.


Zet/Aan

Share:
Komentar

Terbaru