Satgas Saber Pungli Halsel Bidik Dishub

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_3176" align="alignnone" width="600"] Wakil Ketua Saber Pungli Halmahera Selatan, Slamet AK | Istimewa[/caption]

LABUHA,MALUT.CO- Satuan Tugas Sapu Bersih (Saber Pungli) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), tampaknya tidak main-main mengungkapkan kasus korupsi di Kabupaten Halsel. Hal itu ditegaskan Wakil Ketua Saber Pungli Halsel, Slamet AK.


Kepada Malut.co, Selasa 20 Juni 2017 di ruang kerjanya, Slamet mengatakan, soal dugaan pungutan liar di tubuh Dishub Halsel yang disebut Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Halsel, Iksan Barmawi, pihaknya akan membahas di internal Satgas Saber Pungli.


"Kami akan bahas di internal Saber Pungli soal itu," kata Slamet.


Ia mengatakan, masalah tersebut akan dibahas usai lebaran dan menurut Slamet, pihaknya tidak hanya membahas namun akan melakukan aksi di lapangan berupa mengecek penerimaan pendapatan pada Dinas Perhubungan (Dishub) Halsel atas sejumlah penerimaan yang diduga terdapat pungutan liar.


"Kami akan mengecek penerimaan pendapatan pada Dishub Halsel," tandas Slamet.


Dugaan pungli yang terjadi di tubuh Dishub Halsel yang disampaikan oleh ketua Organda Halsel kata Slamet, merupakan sebuah petunjuk bagi Saber Pungli untuk membasmi praktek-praktek Pungli yang sering terjadi di Halsel.


Rfq/Adr

Share:
Komentar

Terbaru