Proyek 1,5 Miliar Bermasalah, Rencana Akan Diperbaiki

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2974" align="alignnone" width="600"] Kondisi jalur evakuasi di desa Bobanehena kecamatan Jailolo | Lan-Malut.Co[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO- Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Halmahera Barat (Halbar), kembali berjanji memperbaiki jalan evakuasi di desa Bobanehena kecamatan Jailolo. Jalan yang menelan DAK sebesar Rp 1,5 miliar pada 2016 itu meski baru dikerjakan beberapa bulan sudah rusak parah.


"Sekarang ini untuk perbaikan jalan evakuasi Bobanehena tinggal menunggu rekanan proyek usai melakukan hotmis jalan dalam kota Jailolo. Baru dilakukan perbaikan, itu janji rekanan ke kami (BPBD),"kata Kepala BPBD Chalid Ismail, kepada malut.co Rabu, 14 Juni 2017.


Menurutnya, rekanan mengaku usai hotmis jalan dalam kota 1 KM baru dilakukan perbaikan jalan evakuasi tersebut. karena saat ini mendekati lebaran sehingga dipastikan akan dikerjakan setelah lebaran .


Meski begitu dia mengaku perbaikan jalan evakuasi Bobanehena itu kemungkinan agak sulit, mobiliasasi alat kesana jalurnya susah, namun akhir bulan ramadhan akan diupayakan alat sudah masuk untuk perbaikan di Bobanehena.


Lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru