-->

Polres Tidore Kepulauan Tegas Berantas Miras Hingga Lebaran

Editor: Taufik
[caption id="attachment_3225" align="alignnone" width="600"] Kapolres Tidore Kepulauan, AKBP Azhari Juanda S.Ik | Malut.Co[/caption]

TIDORE, MALUT.CO- Menjelang perayaan hari besar ummat Islam, Idul Fitri 1438 Hijriyah Hingga hari H, Kepolisian Resor (Polres) Tidore Kepulauan akan minandak tegas peredaran Miras di Kota Tidore Kepulauan.


Untuk itu, Kapolres Tidore Kepulauan, AKBP Azhari Juanda S.Ik menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di Kota Tidore agar tidak mengkonsumsi Miras hingga lebaran Idul Fitri dan senantiasa tetap menjaga stabilitas keamanan dimasing-masing wilayah.


"Dalam perayaan idul fitri kali ini Polres Tidore Kepulauan akan benar-benar fokus dalam penertiban guna mencegah masuk serta beredarnya minuman keras dan Narkoba di Kota Tidore selama perayaan idul fitri," tandasnya.


Himbauan Kapolres Tidore tersebut disampaikan melalui Paur Humas Polres Tidore Kepulauan Iptu Jamal Salim, SH saat ditemui para awak media di halaman Kantor Polres Tidore kemarin, Selasa, 20 Juni 2017.


"Diminta kerja sama yang baik dengan pihak kepolisian untuk menjaga stabilitas keamanan di Kota Tidore berjalan lancar dan terkendali, hindari Miras sebab minuman keras dapat menimbulkan berbagai persoalan ditengah-tengah masyarakat dan parahnya lagi akan memicu tawuran antar kampung," ujar Paur Humas.


Kapolres saat melakukan Sertijab sejumlah perwira kemarin juga mengingatkan bahwa, selain miras, masyarakat juga diminta menjauhi peredaran obat-obatan terlarang (Narkoba).


Lhy/Adr

Share:
Komentar

Terbaru