Persiapan Proprov, Piala Bupati Dihelat

Editor: Taufik
[caption id="attachment_3028" align="alignnone" width="600"] Sekertaris Daerah Halut, Fredy Djandua saat membuka acara Tournamen Bupati Cup | Zet-Malut.Co[/caption]

TOBELO,MALUT.CO-Open Tournamen Bupati Cup, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Resmi dihelat, Kamis 15 Juni 2017, di lapangan Kompi 732 Banau. Tournament tersebut menjadi salah satu rangkaian dari persiapan Pekan Olahraga Provinsi, Agustus mendatang.


Ketua Panitia Yulius Marau mengatakan, ajang Bupati Cup adalah bagian dari merayakan Hari Ulang Tahun (Hut) Halut ke 14. Selain itu, kata dia, Halut juga sudah mempersiapkan tim khusus untuk bertanding pada Tournamen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Agustus mendatang. Halmahera Utara menjadi tuan rumah, maka harus latihan keras. "Melalui tournament ini. Semoga ada bibit-bibit baru yang muncul," katanya.


Kegiatan ini juga bagian dari usaha mendorong sepakbola Halut hingga ke kanca nasional. "Jagalah sportifitas. Selamat bertanding," Ucap Yulius.


Sementara Sekertaris Daerah (Sekda), Fredy Djandua yang juga ikut hadir sekaligus membuka open tournament Bupati Cup, dalam sambutannya mengatakan, perhelatan Piala Bupati merupakan bagian dari rangkaian persiapan Porprov.


"Bagi saya jangan berfikir kalah atau menang. Tapi tunjukan bahwa kalian adalah petarung. Porprov nanti kita harus tunjukan tuan rumah yang baik," katanya.


Zet/Aan

Share:
Komentar

Terbaru