Maraknya Jambret, Polres Halut Imbau Masyarakat Waspada

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_3057" align="alignnone" width="600"] Ilustrasi Jambret | Foto Istimewa[/caption]

TOBELO,MALUT.CO- Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara (Halut), mengimbau kepada warga agar lebih berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas di tempat keramaian. Sebab, belakangan ini banyak terjadi kasus penjambretan.


Imbauan ini disampaikan Wakapolres Halmahera Utara, Kompol Ibnu Hajar. Ini karena kata Dia, pihak Kepolisian menduga para penjambret marak beroperasi.


"Meski belum diketahui pasti, tapi laporan yang sudah masuk ke kami ini, tentu harus kita waspadai," tandas Ibnu Hajar, Jumat, 16 Juni 2017.


Menjelang lebaran sambungnya, banyak sekali modus-modus pencurian yang muncul dan ini menurutnya hal klasik sehingga patut diwaspadai. "Tentu kami akan cegah isu ini secepatnya," janjinya.


Dalam waktu dekat, tambah Ibnu Hajar, pihaknya akan mulai menggelar operasi gabungan untuk mengamankan hari raya Idul Fitri, sekaligus memantau titik titik rawan operasi jambret sesuai informasi yang telah dikantongi saat ini.


"Informasi aksi jambret di tempat keramaian sudah kami kantongi, tinggal mengerahkan anggota untuk cegah hal tersebut," katanya.


Menurutnya, selain menempatkan anggotanya di pos-pos tertentu, pihaknya juga akan melakukan Patroli secara intens di Kota Tobelo.


Zet/Adr

Share:
Komentar

Terbaru