LKP Rampung Dibahas

Editor: Taufik
[caption id="attachment_2931" align="alignnone" width="499"] Wakil Ketua Panja Djufri Muhammad | Foto Istimewa[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD kabupaten Halmahera Barat (Halbar), merekomendasikan empat item dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Halbar pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (ABPD), tahun 2016, saat pembahasan Panja, Selasa, 13 Juni 2017.


Wakil Ketua Panja Djufri Muhammad, pada malut.co usai rapat mengatakan Panja yang ditugaskan membahas LKPJ Bupati tersebut melalui rapat internal dilaksanakn kurang lebih 4 jam. Pembahasan dan diskusi meski cukup alot akhirnya disepakati rumusan Rekomndasi DPRD sebanyak empat item rekomendasi


"Adapun rekomendasi yang telah di tetapkan tadi secara umum meliputi, pengelolaan keuangan dan pembangunan, pendapatan daerah, belanja daerah program yang masuk 100 hari kerja paket Dazyad," jelas ketua komisi I DPRD Halbar itu.


Djufri, menjelaskan Rekomendasi DPRD nantinya akan disampaikn dalam Rapat Paripurna yang diagendakan, Rabu 20 Juni 2017, mengingat LKP menyoroti banyak hal.


Rapat itu di pimpin ketua panja Rustam Naser di dampingi wakil ketua 'Djufri Muhamad serta juga dihadiri 2 unsur pimpinan DPRD yakni Ketua DPRD Julitje D.Baura dan Wakil ketua DPRD II Nikodemus H.Dafid serta dihadiri seluruh anggota Panja, Fauji Ahmad, Iksan Husain, Heber Tajo, Atus sandiang, Arnold boky,Tresje D.Rumambi ,Kamaludin Kaidati, Sofyan Kasim dan Charles Richard Gere.


Lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru