BETA AMBON MALUT : Beri Bantuan Korban Banjir Oba

Editor: Taufik
[caption id="attachment_3258" align="alignnone" width="582"] Kordinator Alumni Beta Ambon, Onny Fabanyo | Lhy-Malut.Co[/caption]

TIDORE, MALUT.CO - Alumni Beta Ambon, Kamis, 21 Juni 2017, siang tadi, mendistribusikan bantuan berupa pakaian untuk anak-anak dan ibu-ibu korban banjir di daratan Oba.


"Bantuan itu telah kami berikan kepada Dinas Sosial nanti Dinas sosial yang mengantarkan kepada warga di daratan Oba," ujar Kordinator Alumni Beta Ambon, Onny Fabanyo kepada malut.co, di halaman kantor Walikota Tidore.


Ia menyampaikan, bantuan yang diberikan ini merupakan sebagai solidaritas dalam upaya meringankan beban masyarakat di dataran Oba, sehingga masyarakat bisa berkonsentrasi dalam menjalankan ibadah puasa di penghujung ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1438 Hijriah.


Bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan alumni Beta Ambon di terima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tidore Kepulauan Amir Gorotomole dan Kabid Pelayanan dan Bantuan Oosial, Abd Kahar di kantor Dinas Sosial.
"Terima kasih atas partisipasi alumni Beta Ambon dalam memberikan bantuan kepada para korban banjir di daratan oba. Hari ini juga bantuan akan langsung didistribusikan ke lokasi bencana banjir di dataran Oba," jelas Amir, Kadis Sosial.


Lhy/Aan

Share:
Komentar

Terbaru