Babinsa dan KP3 Jailolo Kembali Amankan Puluhan Miras

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_3196" align="alignnone" width="600"] Babinsa Koramil 1501 -03 Jailolo, Babinsa Koptu A. Soamole | Lan-Malut.Co[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO -Menjelang lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah, Babinsa Koramil 1501 -03 Jailolo Bersama Anggota KP3 Jailolo kembali mengamankan puluhan kantong minuman keras (Miras) jenis captikus, Rabu 21 Juni 2017, siang tadi, di pelabuhan speedboat desa Gufasa kecamatan Jailolo kabupaten Halmahera Barat.


Temuan barang haram tersebut pernah terjadi sebelum bulan ramadan, dan kembali terjadi lagi pada hari ini di tempat yang sama, hanya jumlahnya lebih sedikit dibandingkan sebelumnya, sekitar 24 Botol ditemukan diatas Speedboat Kieraha 01.


Pengamanan barang haram itu berawal dari laporan salah satu penumpang kepada Babinsa Koptu A. Soamole. Diamankan sebuah koper yang dicurigai lantaran berbau kopi bubuk.


Berdasarkan dari laporan tersebut yang bersangkutan bersama dengan petugas KP3 Jailolo, Brigpol. Andi langsung membuka koper mencurigakan tadi untuk diperiksa. Alhasil, ditemukan barang haram kemudian diamankan.


Rencana barang haram yang belum diketahui pemiliknya tersebut akan dibawa ke Mapolres Ternate oleh anggota KP3 Jailolo untuk selanjutnya dimusnahkan.


Lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru