PKB HALBAR KECAM SIKAP FRAKSI DEMOKRAT.

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_1312" align="alignnone" width="600"] Juru Bicara Partai Kebangkitan Bangsa, Riswan Hi Kadam | Foto Istimewah[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengecam Sikap Fraksi Demokrat (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halbar, atas pernyataan terkait hendusan informasi adanya rencana Bupati Danny Missy, cairkan Anggara 10 miliar, dari usulan pengalihan anggaran ruas jalan yang sebelumnya tidak disetujui DPRD Halbar.


Partai PKB beserta pengurus, Senin 8 Mei 2017, dalam konfrensi pers di sekretariat DPC PKB Halbar, mengaku sangat sesal dengan fraksi Demokrat DPRD Halbar yang menyampaikan informasi ke publik sebelum mengecek kebenarannya atas nama pimpinan DPRD.


Juru bicara PKB itu menegaskan, sangat tidak mungkin pemerintah daerah dalam kepemimpinan Danny Missy dan Ahmad Zakir Mando, memiliki rencana melakukan tindakan yang melanggar hukum tersebut.


Riswan Hi Kadam mengaku, DPRD secara keseluruhan mengetahui apa yang dilakukan Pemda Halbar dalam persoalan itu, yakni, Pemda sementara melakukan pengusulan rencana pengalihan anggaran."Mereka masih usulan pengalihan anggaran. Kok...sudah di bilang ada informasi Pemda Cairkan dana, kan tidak wajar?" Ucapnya.


Menurut Riswan, Wakil Pimpinan DPRD, Ibnu Saud Kadim, yang juga anggota Fraksi Demokrat itu, belakang hanya ingin mendeskriminasi kepemimpinan Bupati Danny-Zakir agar dinilai negatif oleh publik. Oleh karena itu, pernyataan Ibnu Saud, di media itu dinilai tidak benar, karena tanpa mengetahui detail latar belakang informasi yang dikantonginya.


Lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru