Pemda Gratiskan Kapal PP saat Penutupan FTJ

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_1419" align="aligncenter" width="600"] Iksan MT Ali | Foto Istimewah[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO- Pemerintahan Kabupaten menyediakan satu unit kapal gratis Pergi - Pulang (PP) Ternate - Halbar bagi masyarakat yang ingin menyaksikan malam penutupan FTJ IX.


Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Kabupaten Halbar Iksan MT Ali kepada Wartawan, Jumat 12 Mei 2017.


"Pemkab menyiapkan satu unit kapal KM Ajul Safrikan 01 untuk melayani tamu dari luar Halbar melalui Ternate ke Halbar secara gratis untuk sabtu (13/5) pukul 07.30 Wit dari Pelabuhan A Yani ke Halbar dan minggu (14/5) pukul 07.30 Wit dari Pelabuhan Jailolo ke Pelabuhan A Yani," katanya. 


Juru bicara Pemkab Halbar ini juga mengatakan, penyedian kapal KM Ajul Safrikan 01 ini bermaksud agar masyarakat Maluku Utara yang khususnya Ternate dan Tidore dapat menggunakan menyaksikan langsung penutupan FTJ.


Iksan juga menambahkan, untuk malam penutupan nanti sejumlah tarian yang sudah mendunia akan ditampilkan diantaranya tarian hasil dari tangan dingin Eko Supriyanto yakni tarian Cry Jailolo dan tarian Balabala "Malam penutupan selain tarian yang ditampilkan ada juga Sasadu On The She, pengunjung juga akan di hiburan oleh Mitha Talahatu dan Irma Darmawangsa," pungkasnya.


Lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru