ANGGOTA DPRD HALBAR, JADI JURU BICARA BUPATI HAL - BAR.

Editor: Indotema.com

 


[caption id="attachment_1289" align="aligncenter" width="600"] Tulis Riswan Hi Karim dalam akun Facebooknya | Foto Istimewah[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Halmahera Barat (HalBar), Riswan H Kadam, tiba-tiba bertindak sebagai Juru Bicara Bupati Danny Missy.


Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengklarifikasi pemberitaan media melalui akun Facebook pribadinya, pada Senin 8 Mei 2017, terkait indikasi pelanggaran hukum Danny Cs yang disoroti oleh Wakil Ketua DPRD Halbar Ibnu Said Kadim Minggu, 7 Mei 2017, kemarin.


Riswan dalam statusnya menulis, perlu diklarifikasi bahwa tidak benar dan fitnah kalau Bupati DANNY MISSY Cs secara diam-diam akan mencairkan dana 10 M untuk pembangunan Bandara Kuripasai, "Ini berita bohong yang bertujuan mendiskriditkan bupati." Tulis dia.


Menurut dia, Pergeseran anggaran dari jalan ke bandara belum disepakati bersama DPRD, bahkan belum lagi kesiapan dan tahapan lelang pembangunan bandara serta siapa pemenang lelang.


Dengan itu, ironis jika sekelompok elit menjustis bahwa Bupati mencairkan dana pembangunan kuripasai. "Sekelompok elit sudah menjustis Bupati mau cairkan dana pembangunan Kuripasai" jelas dia.


Kata Riswan, Selaku juru bicara partai PKB HalBar yang juga sebagai pengusung bupati DANNY, meminta kepada semua pihak agar menciptkn suasana yang demokrasi serta sehat dan sejuk. Bahkan pelihara stabilitas hubungan harmonisasi lembga eksekutif dan legislatif dalam mempercepat proses pembangunan di berbagai sektor.


Padahal, Ibnu dalam penyampaian di berita MALUT.CO, menyebutkan bahwa, DPRD tidak akan tinggal diam, jika kelak kabar adanya pencairan dana oleh Pemkab secara diam-diam meski tanpa persetujuan DPRD.


Lanjut dia, kelak jika itu terjadi, maka DPRD akan mengajukan persoalan itu di pihak yang berwajib.


(Lan/Aan).

Share:
Komentar

Terbaru