-->

Tiga Anggota Tim Asesor BAN-PT Akan Menilai Akreditasi UNNU

Editor: Taufik


TIDORE, MALUT.CO - Universitas Nuku Kota Tidore Kepulauan tengah melakukan persiapan akreditasi institusi yang visitasinya dilakukan oleh Tim Asesor BAN-PT tanggal 27 hingga 29 Maret 2017 mendatang.


Rektur Univerisitas Nuku, Husain Kasim, SH, MH menyampaikan, hadir sebagai tim asesor yaitu Prof. Dr. Eka Afnan Truna, SE dari Universitas  Brawijaya, Drs Galteman Nias, MA, PhD dari Universitas Ponegoro dan Dr Hariadi, MSc Universitas Sudirman.


Meskipun tahap persiapan akreditas hingga saat ini sudah 90 persen, namun Husain Kasim belum bisa memberi gambaran terkait nilai akreditasinya.


"Yang jelas saya tidak bisa memastikan nilainya, kita hanya melakukan persiapan dan raih dulu targetnya, soal nilai biarlah tim melihat instrumen yang kita buat kemudian mereka putuskan nilainya."


Untuk persiapan di tanggal 27 nanti, kata Husain, sudah maksimal. "Alhamdulillah sampai sejauh ini persiapannya sudah 90 persen sekarang hanya tinggal melengkapi administrasi berupa SK dosen dan hasil penelitian dosen”, jelas Husain.(Ahmad/ryk)

Share:
Komentar

Terbaru