Pelantikan Pengurus KNPI Tikep Dijadwalkan 10 Mei

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_695" align="aligncenter" width="700"] faktapers.com[/caption]

TIDORE, MALUT.CO – Pengurus DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tidore  Kepulauan periode 2017-2021 rencananya akan dilantik pada 10 Mei 2017 mendatang di Pendopo Arena Budaya, Open Space, Keluarahan Tomagoba, Kota Tidore Kepulauan.


Hal itu disampaikan Ketua KNPI Kota Tikep, Muhammad Abubakar kepada MALUT.CO Rabu, 29 Maret 2017. “Untuk draf Surat Keputusan (SK) pelantikannya di tanggal 8 Maret 2017 lalu sudah ditandatangani oleh sekretaris DPP I KNPI Maluku Utara Muhdar Bailusy, dan almadulillah SK nya sudah ada,” ujar.


Pengurus KNPI Kota Tikep rencanana akan dilantik Ketua DPD I KNPI Maluku Utara, Thamrin Ali Ibrahim. “Sebanyak 120 pengurus dan 52 ketua bidang serta sekretaris bidang akan dilantik,” kata Muhammad.


[caption id="attachment_698" align="aligncenter" width="600"] Ketua DPD II KNPI Kota Tikep, Muhammad Abubakar (Foto : Mansur/malutco)[/caption]

Selanjutnya DPD II KNPI Kota Tikep punya tiga agenda utama yang akan dilakukan pasca pelantikan nanti.


“Setelah pelantikan tersebut menjadi prioritas adalah pertama, rapat kerja, kedua, pembentukan DPK di masing-masing kecamatan dan ketiga Bakti sosial (Baksos) yang dimulai dari Kecamatan Oba Selatan,” ucapnya.


Untuk diketahui, DPD II KNPI Kota Tikep telah menggelar Musda pada Desember 2016 lalu. Musyawarah yang berlangsung sekitar sepekan itu, Muhammad Abubakar terpilih sebagai Ketua. (culen/ded)


 

Share:
Komentar

Terbaru