-->

Lelang Jabatan Eselon II Ditargetkan Awal Februari

Editor: Taufik
[caption id="attachment_424" align="aligncenter" width="600"] Julkifli Ohorella[/caption]

TIDORE, MALUT.CO - Setelah melakukan pelantikan lebih dari 600 pejabat dua pekan lalu, Pememerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) akan melaksanakan Pelelangan jabatan essolon II di lingkup Pemkot Tikep yang ditargetkan awal Feburari 2017 mendatang.


 


Sekretaris Panitia Seleksi Pejabat Eselon II, Julkifli Ohorella saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (10/1/17) menjelaskan, untuk lelang jabatan essalon II saat ini pihaknya masih dalam tahap mempersiapkan hal-hal teknis.


 


“Untuk sementara  kami masih dalam  mempersiapkan administrasi yang menyangkut dengan pelelangan jabatan dan kami telah menyampaikan dokumen perencanannya kepada  KASN dan ada beberapa hal yang harus dilengkapi yaitu  SK Pansel dan SK Asesor dari Walikota.


 


Menurutnya, proses seleksi akan dilaksanakan di awal Febuari, untuk itu, pihaknya lebih dulu mengantongi rekomendasi KASN kemudian mengumumkan tahapan pelaksanaanya ke pejabat Essalon yang memenuhi syarat ASN di  Provinsi  Maluku Utara dan dibuka  selama 15  Hari proses administrasi.


 


Untuk anggota tim seleksi dijelaskan Julkilfli, sama dengan sebelumnya, yakni dari tokoh Masyarakat, Akademisi dan yang lainnya. Meski itu, kata dia, selama persiapan teknis saat ini belum ada usulan nama-nama Timsel.(Irwan/ryk))


 

Share:
Komentar

Terbaru