Wakil Walikota Tidore Kepulauan Pimpin Aksi Pungut Sampah

Editor: Redaksi

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen saat memungut sampah di area pantai Tugulufa 

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen melepas sekaligus mengikuti jalan santai dan aksi pungut sampah dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Jumat (11/11/2022).

Kegiatan jalan santai dan aksi pungut sampah mengambil posisi star di depan Puskesmas Ome dan Finis di Pelabuhan Rum diikuti  sejumlah Pimpinan OPD, Dokter, Tenaga Kesehatan dan Tim Medis Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Para lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Tidore Utara.

Wakil Walikota Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan jalan santai dan aksi pungut sampah kiranya akan semakin memperkokoh kekompakkan kita dalam bingkai HKN ke 58.

“Di Usia yang sudah sangat matang ini saya tentunya berharap agar, kekeluargaan yang terjalin antara Keluarga Besar Dunia Kesehatan Kota Tidore Kepulauan dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, dimana Pelaku kesehatan menjadi seorang pelayan masyarakat yang berdedikasi dibawah sumpah untuk memberi pengabdiannya kepada Bangsa Indonesia dengan melayani masyarakat dalam dunia kesehatan” tutur Muhammad Sinen.

Wakil Walikota dua periode ini juga mengharapkan kerjasama dari Kelurga Besar Kesehatan Kota Tidore Kepulauan untuk turut membantu kami mewujudkan masyarakat Tidore yang Sehat dan Sejahtera, “karena Kesehatan Masyarkat menjadi sebuah harga mati untuk Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dibawah kepemimpinan Walikota Capt. H. Ali Ibrahim bersama saya dalam dua periode ini.” Harap Muhammad Sinen

Tak lupa, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan juga mengajak, keluarga Besar Kesehatan untuk mensukseskan Sail Tidore 2022 serta harus mampu mengantisipasi lonjakan pengunjung yang akan datang di Kota Tidore Kepulauan, tentunya dari fasilitas maupun tenaga kesehatan yang dimiliki harus dalam keadaan siap siaga

 

Share:
Komentar

Terbaru