KM Tatamailau Jadi Hotel Terapung Untuk Sail Tidore

Editor: Redaksi

KM TATAMAILAU

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim mengajak pengunjung untuk dapat menikmati pengalaman berbeda, dengan menginap di hotel terapung KM. Tatamailau yang disediakan gratis oleh PT. PELNI, pada event Sail Tidore 2022. Hal tersebut disampaikannya usai mengikuti live streaming program SAPA Indonesia Pagi di Kompas TV, Jum’at (11/11/2022).

“Bagi pengunjung, baik masyarakat Kota Tidore Kepulauan maupun yang berasal dari luar Kota Tidore, jangan lupa datang dan saksikan perhelatan Sail Tidore, pengunjung bisa menikmati pengalaman berbeda dengan menginap di hotel terapung KM. Tatamailau yang disediakan gratis oleh PT. PELNI di Pelabuhan Trikora Tidore,” Ajak Ali Ibrahim.

Untuk pengunjung yang ingin membooking hotel terapung KM. Tatamailau, pendaftaran dapat diakses dengan mengisi form Reservasi Hotel Terapung Sail Tidore 2022, melalui link pendaftaran https://forms.gle/QBQS3quL3eckbGgr5 atau dapat langsung menghubungi Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan, melalui Staf yang melayani pendaftaran hotel terapung KM. Tatamailau kontak person atas nama Samad : +62813-4103-2265.

Hotel terapung gratis KM. Tatamailau memiliki daya tampung sebanyak 1.000 penumpang, membuka estimasi penginapan sebanyak 700 orang, terdiri dari fasilitas kamar, yaitu; kelas 1 yang berisi 2 tempat tidur dalam 1 kamar, dan kelas 2 untuk 4 orang dengan 4 tempat tidur dalam 1 kamar, selebihnya adalah kelas ekonomi.

 

Share:
Komentar

Terbaru