Walikota Tidore Kepulauan Pimpin Rapat Persiapan Sail Tidore Tahun 2022

Editor: Redaksi

Walikota Tidore Kepulauan, Ali Ibrahim memberikan arahan dalam rapat persiapan Sail Tidore 2022

Setelah Launching Sail Tidore beberapa hari yang lalu Pemerintahan Kota Tidore Kepulauan mengadakan Rapat Persiapan Sail yang berkaitan tentang Panitia Persiapan pelaksanaan Sail Tidore Tahun 2022 sesuai Surat Keputusan Walikota Nomor 45.1 Tahun 2022 yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo di Ruang Rapat Walikota, Senin (17/10/22).

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo menyampaikan hanya terdapat dua panitia pada Sail Tidore ini yaitu Panitia Pusat dan Panitia Daerah, Namun dari Pemerintah Kota Tidore Kepulauan harus membuat Panitia Persiapan Pelaksanaan.

"Panitia Persiapan Pelaksanaan ini dibuat agar apabila ada kunjungan dari panitia pusat, para bidang dapat mendampingi untuk berkoordinasi dengan tugasnya masing-masing" Ucap Ismail.

Pada pertengahan rapat tersebut Wali Kota Tidore Kepulauan Capt.H. Ali Ibrahim berpesan untuk membuat bentuk promosi agar Sail Tidore ini diketahui masyarakat banyak.

“Saya berpesan agar para panitia dalam hal ini bidang promosi agar membuat video promosi dari awal perjalanan saya dan pak wakil dalam mewujudkan tercapinya Sail Tidore ini”. Ucap Ali Ibrahim

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga menyampaikan Sail Tidore ini juga harus dijadikan sebagai  investasi jangka panjang untuk Kota Tidore Kepulauan.

“Saya meminta Sail Tidore ini sebagai investansi dan peresmian Infrastruktur di Kota Tidore Kepulauan seperti Eksplor Ikan, Museum Maritim, Pelatakan Batu Pertama Jembatan Tomadore, dan Pembangunan Bandara di Loleo”. Tambahnya.

Menghadiri rapat Panitia Persiapan Sail ini para Staf Ahli Walikota, para Asisten Sekda, Para Kepala OPD, Para Kabid yang termasuk dalam kepanitian persiapan pelaksanaan Sail dan Para Camat di Pulau Tidore.

 

Share:
Komentar

Terbaru