Polres Tidore Salurkan 2670 Paket Sembako Dari Presiden RI

Editor: Redaksi

Kapolres Tidore, AKBP Setyo Agus Hermawan,S.I.K  saat memberikan sembako bantuan langsung kepada penerima bantuan
Kepolisian Resor Tidore Kepulauan mulai menyalurkan 2670 paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widodo untuk masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

Penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan sebagai bukti bahwa polri mendukung pemerintah untuk kerja nyata dan meringankan beban masyarakat ditengah maraknya kenaikan harga bbm saat ini.

Kapolres Tidore,  AKBP Setyo Agus Hermawan,S.I.K menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai tanda kepedulian polri kepada masyarakat.

“Polres Tidore serta Polsek jajaran, agar tetap mengutamakan kemanusiaan, hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan siap melayani masyarakat sebagai tanda kepedulian polri, semoga dari penyaluran bantuan presiden RI ini sembako yang di bagikan bisa sangat bermanfaat serta hubungan polri dan masyarakat bisa lebih baik untuk kedepannya,” pungkasnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa dengan bantuan sosial ini masyarakat bisa lebih sadar bahwa polri hadir untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Selain itu, salah satu pengendara bentor menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri yang sudah menyalurkan sembako sehingga dapat meringankan kesulitan saat kenaikan BBM.

Penegndara Bentor penerima bantuan dari Presiden RI, Joko Widodo

Penyaluran bantuan ini dilaksanakan di mako Polres Tidore. Untuk pelaksanaannya dilakukan pada Senin, 4 Oktober 2022, pukul 08.00 WITA yang disalurkan kepada Komonitas Pengguna Bentor sebanyak 318 paket, serta 736 paket disalurkan pada pukul 16.00 WITA kepada masyarakat 3 kecamatan di pulau Tidore.

Sementara 400 Paket lainnya telah di serahkan ke KODIM 1505 Tidore dan akan disalurkan kepada masyarakat penerima bantuan.

Share:
Komentar

Terbaru