Kota Tidore Kepulauan Raih Dua Penghargaan BKN XI Awards 2022

Editor: Redaksi
Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulaun Ismail Dukomalamo saat menerima penghargaan BKN XI Awards 2022  di Hotel Four Point By Sheraton Kota Manado Sulawesi Utara, Rabu (12/10/22).

Kota Tidore Kepulauan kembali meraih dua penghargaan sekaligus, pada Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian pada peringkat Pertama dan Kategori Penilaian Kompetensi pada Peringkat Kedua yang diterima Langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulaun Ismail Dukomalamo pada Penyerahan BKN XI Awards 2022  di Hotel Four Point By Sheraton Kota Manado Sulawesi Utara, Rabu (12/10/22).

Pemberian Awards ini merupakan rangkaian dari Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelayanan Publik Bidang Mutasi, Pensiun dan Informasi Kepegawaian berbasis Digital Pada Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara diserahkan langsung oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara RI Bima Haria Wibisana sekaligus membuka secara resmi rakor tersebut.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara RI Bima Haria Wibisana dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Instansi Daerah yang telah meraih Awards dan pada Instansi yang belum meraih Awards untuk tidak berkecil hati tapi selalu tingkatkan kinerja lagi.

"Selamat kepada Instansi yang telah meraih penghargaan dan pada instansi yang belum meraih penghargaan untuk selalu tingkatkan kinerja". Ucap Bima

Pada kesempatan ini Ismail Dukomalamo didampingi oleh Kepala BPKSDM Kota Tidore Kepulauan Rusdy Thamrin dan Kepala Bidang Mutasi Muhammad Abdullah.

 

 

Share:
Komentar

Terbaru