Walikota Tidore Kepulauan Terima Penghargaan dari Kemndagri

Editor: Redaksi author photo


Dalam Suasana Lebaran Idul Fitri 1443 Walikota Tidore Kepulauan Capt.Ali Ibrahim mendapat penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Penghargaan yang ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemendagri ini diterima langsung oleh Walikota Capt. Ali Ibrahim dikediamannya di Kelurahan Gamtufkange.

Piagam Penghargaan dengan Nomor : 07/895.3/3/PII.3/31/2021 dan Sertifakat dengan Nomor : 800/5772/Sj tersebut merupakan partisipasi Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim sebagai salah satu peserta dalam penyusunan dan pemaparan rencana aksi program pengembangan sumber daya manusia yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari kegiatan pembekalan pemerintah daerah Bupati dan Walikota beberapa waktu lalu, di Jakarta.

"Ini merupakan kado atau THR dari Pak Mendagri dalam suasana  idul fitri 1443 hijriyah ini," kata Ali Ibrahim.

Selain itu, Ali menambahkan, penghargaan tersebut merupakan motivasi untuk terus membenahi tata kelola pemerintahan yang bersih dan melayani menuju Tidore Jang Foloi.

"Terimakasih Pak Mendagri, kami akan terus tingkatkan kinerja ini sebagai mana visi mewujudkan masyarakat sejahtera Menuju Tidore Jang Foloi," terangnya.

 

Share:
Komentar

Terbaru