Wakil Walikota Tikep Hadiri Acara Rapat Kerja DPD PAPRI

Editor: Redaksi


Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen memberikan sambutan pada kegiatan halal bihalal, sekaligus merangkaikan pembubaran panitia pelantikan dan rapat kerja Dewan Pimpinan Daerah persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (DPD PAPRI) Maluku Utara di Pulau Maitara, Sabtu (7/5/2022).

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Maluku Utara yang telah menggelar pelantikkan pengurus Baru dan rapat kerja.

"Harapan saya agar PAPPRI tidak hanya menjadi wadah untuk menampung, membina dan membesarkan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Maluku Utara, tapi Juga mampu menjembatani kreativitas seniman lokal kita dan sekaligus mampu menjadi pelindung akan kearifan lokal yang kita miliki." Ucap Muhammad Sinen.

Di sela sela sambutannya juga Muhammad sinen mengingatkan bahwa seni bukan hanya bercerita tentang kemampuan atau talenta seseorang, tapi seni juga berbicara tentang keindahan dan kekuatan akan warisan masa lampau yang mampu dijaga dengan baik oleh generasi generasi pemberani pemilik masa depan, " melalui kesempatan yang begitu baik ini saya mempercayakan nilai-nilai lampau kita akan mampu dijaga dengan baik oleh karena kehadiran Pappri Maluku Utara" ucap Muhammad Sinen.

Di akhir sambutan beliau berterima kasih kepada panitia yang telah memilih Kota Tidore Kepulauan sebagai tempat kegiatan, " tentunya ini juga memberi dampak yang baik bagi pariwisata di kota kami semoga saudara-saudara adik-adik pengurus dan anggota PAPPRI Maluku Utara merasa betah dan nyaman di Pulau Seribu ini. Tutup Muhammad Sinen

Sementara Ketua DPD PAPPRI Maluku Utara Muhaimin Sarif mengatakan pelaksanaan kegiatan ini hanya pembubaran panitia dari acara pelantikan provinsi namun karena bertepatan dengan momentum Idul Fitri maka PAPPRI sekaligus melaksanakan acara Halal bi halal dan konser Amal untuk pembangunan Rumah Ibadah di Maitara.

"Mungkin ini kita jadikan sebagai konser amal agar nanti kalaupun terkumpul hari ini, tentu akan kami berikan ke Desa dalm rangka partisipasi PAPPRI, untuk sedikit membantu Masyarakat Maitara dalam hal ini Pembangunan Rumah Ibadah" ucap Muhaimin syarif.

 

Share:
Komentar

Terbaru