Walikota Tikep Terima Kunker Komisi I DPRD Malut

Editor: Redaksi

Walikota Tidore kepulauan Ali Ibrahim melakukan pertemuan dengan Komisi I DPRD Propinsi Terkait pembebasan lahan Basarnas dan Angkatan Laut. Kamis,28 April 2022.

Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim menerima Kunjungan Kerja dari  Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Propinsi Maluku Utara  Terkait Pembebasan Lahan Untuk Pelabuhan Khusus Dermaga Basarnas Propinsi Maluku Utara di Tidore yang bertempat di ruang rapat walikota, Kamis (28/4/22).

Rombongan yang terdiri dari Wakil Ketua DPRD/ Kordinator Komisi I M. Rahmi Husein, Ketua Komisi I M.Ikbal Ruray, Wakil Ketua Komisi I Feri Leasiwai, Sekretaris Komisi I Amran Ali, Anggota Komisi I Maria Silfi Deyabora Tongo Tongo, Wahda Zianal Imam dan Sugeng Cahyono.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Komisi I  M.Ikbal Ruray  menyampaikan atas nama Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Propinsi Maluku Utara  berharap kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan  membantu menyediakan  Lahan Untuk Pelabuhan Khusus Dermaga Basarnas Propinsi Maluku Utara di Tidore.

“kami secara teknis akan menyiapkan Proposal terkait Lahan Untuk Pelabuhan Khusus Dermaga Basarnas   sehingga kedepannya bisa berjalan dengan lancar “ tutur M.Ikbal Ruray

Menanggapi hal tersebut Walikota Tidore Kepulauan mengatakan dirinya sangat siap mendukung terkait pembangunan Dermaga Basarnas, sebagai  upaya peningkatan pelayanan SAR.Selain itu juga Walikota sudah menyedikan lahan untuk pembangunan Laboratorium Kedokteran Universitas Khairun Ternate.

“Kami siap. Usai lebaran Idul Fitri kami akan melakukan sharing  dengan pihak terkait bersama kepala Dinas Perkim untuk mencari lokasi yang tepat. Seperti yang kami lakukan dengan Universita Khairun Ternate” tutup Ali.

Share:
Komentar

Terbaru